Piknik Asyik Bareng Traveloegue

Heyho, apakabar para pembaca blog ranselhitam yang budiman? Semoga tetap sehat dan semangat serta cihuy yak #halah hehe. Saya mau cerita nih, jadi kan awal tahun kemarin saya bikin janji sama diri sendiri kalau mulai tahun 2014, setiap bulan minimal ada 8 postingan baru di blog kece ini. Itu berarti tiap minggu ada 2 tulisan. Tapi apa daya, rupanya banyak hal yang membuat aktivitas ngeblog kadang terpinggirkan #macaksibuk.

Seminggu kemarin saya bolos ngeblog. Tau alasannya kenapa? Yang tau nggak usah bilang #eh hahaha. Jadiiii, seminggu kemarin saya bantuin temen dari sebuah forum jalan-jalan yang baru aja lahir bernama Traveloegue. Ceritanya mereka lagi bikin video perjalanan di Jogja. Saya yang sok-sokan paham Jogja pun diajakin gabung buat ngerecokin bantu-bantu.

Selama 6 hari kita keliling-keliling dari utara hingga selatan, dari barat sampai timur. Naik gunung, main di pantai, keliling candi, muter-muter pasar, sampai turun ke Gua Jomblang. Iya GUA JOMBLANG yang cihuy abis itu. Yang ceritanya pernah saya tulis di sini dan di sana, serta fotonya jadi header blog ini.

Saya nggak mau cerita banyak soal jalan-jalan kemarin. Yang jelas sangat fun. Bagi saya mencoba pengalaman baru dan bertemu orang-orang asing itu selalu menyenangkan serta membuat saya merasa kaya. Perjalanan seminggu keliling Jogja kemarin membuat saya belajar banyak hal. Penasaran seperti apa jalan-jalannya? Nih saya bagi foto-fotonya aja. Cerita fullnya ditunggu di postingan selanjutnya ya hehe.

941532_10202932612617897_1668290014_n
Jerawatnya ih😦
1
Berkejaran dengan kabut
3
Ada yang tau ini di mana?
4
Akhirnya menjejak di tempat ini lagi
2
Please welcome our cameraman, Mr Bakri haha
IMG_8217
Si merah ikutan mejeng
1010482_10202932622818152_723674174_n
Full team

P.S. Betewe selama mengikuti proses pembuatan video ini kok saya jadi kangen teman-teman lama di pabrik kata-kata tempat saya mburuh dulu. Jadi kangen saat liputan sambil gila-gilaan bareng mereka. Semoga kalian semua baik-baik saja dan terus berbahagia ya!

29 thoughts on “Piknik Asyik Bareng Traveloegue

    1. Iya, Lan. Aku gak tau itu awan apa kabut sih. Datang sangat cepat sampai puncak semuanya berubah putih dan gak bisa lihat apapun. Gak sampe 10 menit sudah ngilang. Momennya persis kayak senja atau subuh di Dieng. Datang dengan cepat dan pergi terburu-buru.

    1. Selama peralatan lengkap si aman, Nona. Tapi saranku mending nunggu musimnya agak bagus deh. Soalnya kalo sekarang lumpurnya tebal banget, terus di dalam gua kayak hujan deras karena rintik2 air tanah. Ray of Light juga gak gitu kelihat karena sering mendung dna hujan. Nunggu hujannya agak redaan dulu. Rugi kalau kesana nggak pas best time-nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s