Boyongan ke RanselHitam Dot Com

Dear kawan-kawan yang baik,

Setelah menilai, memilih, menimbang, dan memutuskan, akhirnya per tanggal 5 April 2014 blog ranselhitam.wordpress.com boyongan dan menempati rumah baru di RANSELHITAM.COM. Ada pun alasan boyongan ini tak lain tak bukan karena… karena… karena pengen aja sih. Biar kelihatan lebih keren hihihihi.

Meski pembangunan di rumah baru belum sepenuhnya selesai, tapi setidaknya rumah tersebut sudah bisa saya tempati untuk menggantikan gubug ini. Jadi bagi kawan-kawan yang suka mampir ke gubug ini mulai sekarang mampirnya ke rumah baru saja ya hehe. Semua tulisan yang ada di blog ini tidak akan saya hapus dan akan tetap saya pertahankan sebagai penanda bahwa saya pernah tinggal dengan nyaman di blog ini selama 3 tahun.

Terimakasih atas perhatian dan kunjungan kawan-kawan selama ini. Sampai jumpa di rumah baru!

Salam,
Sash^

8 thoughts on “Boyongan ke RanselHitam Dot Com

  1. Pengen juga punya web sendiri gak dompleng blogger tapi masih ragu sama kapasitas penyimpanan karena blogku banyak fotonya… congrats untuk web barunya

  2. Sash, barusan aku mampir lagi ke sana, tapi sekarang malah memuat laman bermasalah.
    Ada apa dengan itu?
    Oh ya, makasih, kiriman paket hadiah GA-nya sudah kuterima kemarin. Jadi bahagia. Kartu pos-nya berfoto bareng Mas, hihi.

  3. […] tanpa alasan jika kali ini saya posting soal mudik. Jadi setahun kemarin saya memutuskan untuk pindahan dari blog lama saya RanselHitam.Wordpress.Com ke rumah yang lebih besar, yakni rumah ini RanselHitam.Com. Harapan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s