Sepasang Sepatu Baru

Saya mengawali 2016 dengan membeli sepasang sepatu baru. Ditebus dengan harga murah meriah di toko dekat rumah. Alasan utama membeli sepatu karena saya memang membutuhkan sepatu untuk pergi ke gereja. Flatshoes coklat andalan saya sudah buluk. Sebenarnya saya masih punya beberapa sepatu hak tinggi. Tetapi memakainya sembari menggendong bayi bukanlah pilihan yang bijak untuk kenyamanan kaki.

sepatu
kencan perdana si merah dengan si putih.

Pilihan saya pun jatuh ke sepatu bertali berwarna merah. Modelnya sederhana, bisa dipakai jalan-jalan sekaligus menghadiri acara resmi. Cukup kece dipakai emak-emak muda macam saya #halah.

2016 sudah berjalan lebih dari sepekan. Kali ini saya tidak membuat resolusi. Percuma juga ada resolusi jika hanya sebatas tulisan di catatan harian atau tempelan di dinding kamar tanpa pernah diejawantahkan. Sebagai ganti resolusi, lantas saya membeli sepatu.

Sepatu baru sebagai penanda bahwa tahun ini saya harus berani melangkah dalam iman. Menapaki jalan-jalan baru, memasuki petualangan baru, memperluas zona nyaman, dan terus berdiri tegak di atas kaki sendiri. Meski kelak ada gempuran badai, saya harus tetap berdiri tegak. Bahkan sebisa mungkin mampu menjadi penopang bagi yang jatuh, juga sandaran bagi yang lemah.

Sepasang sepatu. Alas kaki. Pijakan. Langkah awal.

Tahun ini saya mulai membuat pijakan yang lebih kokoh. Semoga tidak terjatuh. Jikapun terjatuh semoga saya tidak kapok untuk bangkit dan melangkah lagi.

Melangkah dalam iman!

 

postingan perdana di 2016. semoga tahun ini rajin ngeblog ya ahahaha.

 

2 thoughts on “Sepasang Sepatu Baru

Leave a Reply

