Pamit

ranselhitam
Pindahan ke RANSELHITAM.COM

Bertahun-tahun dihidupi, blog ini sudah memberikan banyak hal untuk saya, mulai dari sahabat baru hingga peluang-peluang yang sebelumnya tak pernah saya bayangkan untuk mencapainya. Namun pada akhirnya setiap perjalanan akan menemui ujung. Berhenti di satu titik lantas selesai atau justru memulai perjalanan baru. Dan saya memilih untuk melakukan yang kedua.

Ya, terhitung sejak hari ini saya memutuskan untuk meninggalkan blog ini dan beralih ke RANSELHITAM.COM
2 tahun lalu saya sudah membuat postingan pamit yang serupa, namun karena berbagai alasan akhirnya balik lagi menghuni rumah gratisan ini. Tapi kini saya benar-benar mantap untuk meninggalkan rumah maya ini dan menghuni rumah baru.

Kedepannya saya akan mematikan akun blog ini. Oleh karena itu jika kawan-kawan masih ingin bercengkerama dengan saya bisa subscribe atau follow blog saya RANSELHITAM.COM.

Terimakasih untuk semua keriaan dan persahabatan yang terjadi selama ini. Saya bersyukur bisa mengenal sahabat semua. Akhir kata saya tangkupkan dua tangan di dada dan memohon ijin untuk pergi.

Salam,
Elisabeth Murni

13 thoughts on “Pamit

  1. ngga perlu dimatikan, dibiarkan saja biar aku tetep bisa membaca tulisan lamamu di sini, sementara di ranselhitam.com aku membaca tulisan barumu🙂

  2. hahaha, asemb,,, ternyata pindah rumah to mbak, sempa terkecoh kirain mau pensiun dari perblog-an. selamat atas rumah barunya, barusan mampir tapi belum ninggalin jejak. rebih rapi dan lebih wow rumah barunya mbak. hehe. untuk rumah lama, maturnuwun sudah memberi pengalaman istimewa dan semangat untuk tidak mau kalah dari seorang embak-embak. hehehe. Terima kasih dan Selamat!!! love you Ranselhitam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s