Cavetubing Ceria Bersama si Absurd, Faa!

Namanya Faa. Bocah absurd yang saya kenal tanpa sengaja melalui blog. Saya tidak pernah tau kenapa dia bisa nyasar ke blog saya dan meninggalkan pesan di kolom komentar. Tapi dari situ semua bermula. Saya pun mampir ke blognya yang rame penuh warna dan gambar, serta cerita-cerita yang asyik. Lantas saya meninggalkan pesan di kolom komentar dan menjadi pembaca setia blognya. Dari tulisan-tulisannya saya tau bahwa dia juru gambar dan tukang mewarnai, sesekali bermain dengan kamera, serta suka jalan-jalan seperti saya.

Beberapa waktu kami hanya saling berkomunikasi di blog, hingga akhirnya hubungan ini berlanjut ke jenjang yang lebih serius seperti bertukar ID YM, FB, & twitter. Selidik punya selidik rupanya dia adik tingkat kawan saya yang tak kalah absurd, Yulamin, sekaligus kakak tingkat adiknya #maspacar. What a small world dude!

Meski sudah akrab & mesra di blog, sms, dan jejaring sosial, sebenarnya kami belum pernah ketemu. Saya sendiri sih gak napsu ketemu sama dia, kecuali dia sudah berubah menjadi mas-mas ganteng haha. Tapi entah kenapa, pada minggu terakhir di bulan desember kemarin, semesta mempertemukan kami tanpa sengaja (tsaahhh, bahasanya). Pagi itu saya lagi nongkrong di basecamp Wirawisata untuk cavetubing di Pindul yang ke 4 kalinya (perlu ditulis, buat pamer hahaha). Tiba-tiba ada seorang cewek naik motor sendirian dan berhenti di parkiran. Saat melihat wajahnya mendadak hati ini berdesir dan jantung berdegup kencang, kami saling menatap dan dilanjutkan dengan berpelukan erat laksana dua putri tertukar yang sudah bertahun-tahun tak berjumpa, halah!

Pada intinya kami bertemu di negeri antah berantah tanpa janji sebelumnya. Seperti yang saya duga, dia orangnya absurd pake banget. Saya nggak bakalan cerita banyak tentang apa yang kami berdua dan berbanyak lakukan pada saat itu. Yang jelas kami bersenang-senang! haha. Biarkan saja foto yang berbicara!


Aje gile! ini Faa apa ikan paus yang nyebur sampe airnya muncrat segitu banyaknya?😆

Berlagak a la fotografer beneran!

Jack Sparrow & Kapten Barbosa terdampat di Laut Karibia

Faa, kapan kita piknik bersama lagi?
eh buat yang penasaran ini lokasinya dimana monggo klik kesini saja  

6 thoughts on “Cavetubing Ceria Bersama si Absurd, Faa!

  1. boleh nanya yaa… cave tubingnya lebih bagus n seru di kali suci atau di gue pindul? Rombongan kantor mau nyoba..tapi karena keterbatasan waktu kita harus pilih nih. Thanks infonya…

  2. […] Jika aktivitas susur sungai terbuka dikenal dengan istilah rafting, maka menyusuri sungai tertutup atau sungai yang berada di dalam gua dikenal dengan istilah cave tubing. Kalisuci merupakan obyek wisata cavetubing pertama di Indonesia dan ketiga di dunia. Saat ini, selain Kalisuci di Gunungkidul juga ada lokasi cave tubing lain yakni di Gua Pindul. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s